Bisa di Contek nih !! Busana khas 7 Bos IT terkenal Dunia

shares |

Kamu ingin tetap terlihat classy and enak dipandang orang eitss tapi fashion kita mungkin berbeda seperti contoh para CEO terkemuka didunia ini mempunyai selera fashion yang not over look

Simak bersama yuk !!

1. Mark Zuckerberg, CEO Facebook
Fortune.com

Adalah Mark Zuckerberg, pendiri Facebook yang setiap hari kamu mainkan.
Meski memiliki kekayaan mencapai USD 74,7 miliar atau Rp 933,75 triliun, Mark justru hampir tak pernah terlihat mengenakan barang bermerek.
Malah, ia selalu mengenakan pakaian yang sama setiap hari. T-shirt abu-abu, celana panjang, dan sneakers jadi 'seragam' yang dipakai Mark sehari-hari. Soal kebiasaan unik ini, Mark mengaku hanya ingin menghemat waktu dan menghabiskan energinya untuk hal yang lebih berguna (ketimbang memikirkan akan pakai baju apa esok hari). Mark punya puluhan t-shirt abu-abu yang tergantung rapi di lemari pakaiannya.
Sedangkan untuk alas kaki, Mark sering mengenakan Nike Flyknit Lunar 3 warna wolf grey seharga USD 150 atau Rp 1,88 jutaan.




2. Evan Spiegel, CEO Snapchat

Digital Spy & Quartz



Nama Evan Spiegel makin dikenal setelah menjadi suami Miranda Kerr, supermodel (mantan Victoria's Secret Angel) asal Australia. Sosoknya dikenal memiliki gaya yang cukup fashionable.
Bahkan Spiegel pernah menghiasi halaman Vogue Italia. Penggemar streetwear ini senang mengoleksi t-shirt bermerek. Sneakers putih dari Achilles Common Projects dan kaos putih dari James Perse merupakan dua fashion items favoritnya.
Dilansir GQ, Spiegel mengaku tak bisa lepas dari warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih.



3. Reed Hastings, CEO Netflix
 


@jetsettersbr & Education Next)

Pria berusia 57 tahun ini memiliki selera fashion yang cukup oke. Pendiri Netflix ini sering bergaya necis bak eksekutif pada umumnya.
Berada di urutan ke-359 dalam daftar orang terkaya versi Forbes, sosok Reed tetap tampil apa adanya. Sama sekali tak tergila-gila merek tertentu.
Kemeja, blazer, dan celana panjang berwarna netral jadi pilihan Reed. Tak jarang, ia tampil kasual menggenakan sweater. Pas untuk pria paruh baya sepertinya.



4. Daniel Ek, CEO Spotify
 
irishtimes.com



Sosok berkepala plontos ini merupakan penyuka gaya sporty dan kasual. Ia kerap menjadikan polo shirt, kaos oblong, jeans, dan sneakers sebagai seragam sehari-hari. Sama sekali tak jauh berbeda dengan kamu. Saat menghadiri acara formal, ia kerap memadukan t-shirt dengan blazer hitam sebagai luaran. Bagaimana pendapat kamu?


5. Sundar Pichai, CEO Google
Instagram @sundarpichai

Pendiri Google ini senang dengan segala sesuatu yang simpel. Hal ini terlihat dari pilihan busananya yang praktis, namun tetap stylish.
Penyandang gelar Highest Paid CEO di Amerika pada 2016 ini senang tampil santai dalam balutan t-shirt berlapis jaket. Soal sepatu, Pichai terlihat senang bergonta-ganti sneakers.


6. Susan Wojcicki, CEO YouTube
 

zadin.vn


Sebagai perempuan, Susan memiliki gaya busana yang feminin dan tak neko-neko. Dijuluki sebagai 'The Most Powerful Women In Tech', Susan senang mengenakan gaun simpel dalam berbagai kesempatan.
Susan senang bereksperimen dengan aneka item fashion. Seperti ankle boots, pump, leather jacket, dan masih banyak lagi. Fashionable, tapi tak berlebihan.


7. Kevin Systrom, CEO Instagram
 


twimg.com
 

Kevin mampu mengkombinasikan kemeja dan sweater yang pas dengan tubuhnya. Kadang, ia juga nampak modis dalam balutan polo shirt dan blazer yang fit body. Penggemar olahraga sepeda ini juga hobi mengoleksi sneakers                                                                                                                                      



Diantara ke-7 CEO ini, Gaya mana yang kamu banget?



Dikutip : https://kumparan.com/@kumparanstyle/membandingkan-gaya-busana-7-ceo-teknologi-terkemuka-dunia

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar