Trending !! 5 Model Rambut pendek 2019 , Mana Favorit Kamu?

shares |


Hello ladies, 2018 sudah hampir habis nih. Kira-kira hal apa ya yang bisa menjadi revolusi di 2019? Sepertinya ganti model rambut bisa masuk ke wish list kalian buat 2019 ladies! Ganti tahun, ganti pula penampilan agar terlihat makin fresh! Model rambut sebahu sepertinya seru nih untuk kita ulik. Yuk langsung cek aja 5 model rambut sebahu wanita yang ngetrend di 2019!


Model Rambut Sebahu Layer


Model rambut layer sebahu sudah menjadi andalan para wanita sejak dulu karena model rambut ini cocok digunakan oleh segala bentuk muka dan segala jenis rambut. Jadi model rambut yang satu ini masuk ke kategori yang aman yah, ladies. Selain itu, model rambut yang 1 ini akan membuat rambut kalian terlihat lebih berisi. Sepertinya model rambut layer ini adalah juara bertahan dari tahun ke tahun yah?


Model Rambut Sebahu Untuk Rambut Tipis



Untuk yang berambut tipis, coba deh tahun depan kalian ubah model rambut kalian menjadi rambut sebahu yang bergelombang. Efek gelombang di rambut kalian bisa menambahkan kesan kalau rambut kalian itu berisi dan tebal. Untuk mempermanis model rambut ini, kalian juga bisa menambahkan poni, bisa poni belah samping, atau poni rata depan yang akan membuat kalian juga terlihat lebih muda. Untuk kalian yang berambut tipis, guna vitamin rambut juga yah ladies, 


Model Rambut Sebahu Untuk Wajah Bulat


Untuk kamu yang punya wajah bulat, kamu bisa banget lihat artis cantik yang 1 ini, yup! Prily Latuconsina. Belakangan ini Prily selalu tampil cantik dan anggun dengan rambut pendek sebahunya. Kalian bisa mencontoh model yang digunakan Prily, model rambut short bob . Dengan rambut belah tengah bisa memberikan efek anggun dan dewasa. Apabila kalian membiarkan rambut kalian jatuh, itu bisa menutup sisi bulat dari rahang dan pipi, jadi kalian terlihat lebih kurus. Setuju nggak ladies?


Model Rambut Sebahu Ala Korea


Untuk kalianyang suka sama KPOP dan K-drama, model rambut pendek dari personil girl band SNSD ini bisa jadi salah satu inspirasi kamu, ladies! Sunny terlihat sangat lucu dan manis dengan model rambut sebahu yang bergelombang dan aksen kepangnya menambah image yang fresh yah ladies! Kalian yang menggunakan mdel rambut ini akan terlihat lebih muda dan lebih berenergi!




Model Rambut Sebahu Ikal


Model rambut sebahu ikal ini terlhat sangat sexy dan manis yah ladies! Tapi jangan salah, model rambut ini memberikan kesan yang "berani" pada pemiliknya, karena berani tampil beda. Selain itu, model rambut yang satu ini juga memberikan kesan bahwa rambut kalian itu lebih tebal dan berisi. Buat kalian yang nggak takut buat tampil beda, coba deh sekali-kali menggunakan model rambut yang satu ini!


Jadi, Mana nih model rambutmu ??




Dikutip http://beautynesia.id/34035?co=02102/saravadhi.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar