Ingin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat? Cobalah 5 Bahan Alami ini..

shares |

Kulit wajah yang kusam dan tidak bercahaya akan mempengaruhi penampilan dan tingkat kepercayaan dirimu. Berbagai carapun dilakukan agar kulit selalu terlihat glowing, salah satunya dengan memakai banyak produk kecantikan.

 Gunakan lima bahan alami di bawah ini.

1. Kubis

Kamu mungkin bukan penggemar sayuran kubis, tetapi akan terkejut mengatahui manfaatnya bagi kulit. Kubis kaya akan vitamin A, C, dan D, dan ketiganya dapat membuat kulit tampak muda dan cerah. Yang harus kamu lakukan adalah merebus kubis dalam air, saring dan gunakan air itu untuk mencuci wajahmu agar glowing secara instan.

2. Yogurt

Asam laktat dalam yogurt melarutkan kulit mati dan mengencangkan pori-pori, menjadikannya awet muda. Tambahkan saja satu sendok makan minyak zaitun ke tiga sendok makan yogurt dan oleskan campuran itu ke wajah Anda. Cuci dengan air hangat setelah mulai mengering. Kamu juga dapat mencampurkan yoghurt dengan air mentimun dan oleskan pada wajahmu untuk tampilan yang segar.

3. Santan

Santan (coconut milk) adalah exfoliator yang bagus sehingga sangat baik untuk perawatan kulit. Ambil setengah cangkir santan, gunakan setengahnya untuk diaplikasikan pada wajah dan tubuh. Campur sisanya dengan bubuk cendana merah hingga menjadi pasta, kemudian oleskan pada wajah. Itu juga bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh.

4. Air Kelapa

Air kelapa merupakan pelembap alami yang dapat memberikan cahaya sempurna untuk kulit kusamu. Cukup campur air kelapa dengan dua sendok makan jus nanas dan oleskan di wajahmu. Saat kering, cuci bersih dengan es batu atau air dingin.

5. Cuka Apel

Cuka apel dapat membersihkan racun dari wajah dan membuat wajahmu tampak muda seperti yang selalu kamu rindukan. Caranya, campurkan satu sendok teh cuka apel dengan satu sendok teh air mawar. Oleskan campuran itu pada kulit dan biarkan selama 10 menit. Kemudian cuci dengan air bersih.




Dikutip https://www.kholic.id/post/2019/01/40581/5-bahan-alami-ini-dipercaya-mampu-membuat-kulit-wajah-glowing-dengan-cepat/

Sumber: timesofindia

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar